Berlangganan Indovision Tegal – MNC Vision adalah tv berlangganan terbaru dari MNC Group yang sebelumnya bernama Indovision, Okevision, Top TV di rebranding menjadi satu yaitu MNC Vision. Adapaun untuk harga paket tidak berubah, sebelumnya paket di Indovision Venus, Galaxy, Super Galaxy akan sama di MNC Vision. Dan untuk Okevision menjadi paket Gold dan Top TV menjadi paket Silver di MNC Vision TV.

Bagi Anda yang ingin berlangganan MNC Vision silahkan kirimkan data Anda melalui WhatsApp atau BBM dibawah ini. MNC Vision akan menghubungi Anda untuk menjelaskan lebih detail tentang promo yang berlaku bulan ini.

BERLANGGANAN INDOVISION TEGAL GRATIS

SELAMAT DATANG CALON PELANGGAN INDOVISION DI WEBSITE INDOVISION CABANG TEGAL RESMI

Terima kasih telah berkunjung, Saya Iwarian pemilik website ini bertujuan memudahkan para calon pelanggan indovision untuk mencari Informasi, Referensi dan Registrasi baru di wilayah Tegal, mencakup 22 kecamatan Margadana, Tegal Barat, Tegal Selatan, Tegal Timur, Adiwerna, Balapulang, Bojong, Bumijawa, Dukuhturi, Dukuhwaru, Jatinegara, Kedung Banteng, Kramat, Lebaksiu, Margasari, Pagerbarang, Pangkah, Slawi, Surodadi, Talang, arub, Warurejo,  dan seluruh wilyah Indonesia dengan kantor cabang terdekat. Proses cepat tanpa antrian, cukup SMS atau WA data alamat pemasangan Anda, saya segera proses dan tindak lanjuti.

Tidak ada transfer uang, tanpa tambahan biaya apapun DI JAMIN !!! atau harus datang langsung ke kantor cabang semua di data online dan pembayaran langsung ke teknisi setelah pemasangan.

PERHATIAN !!!

Saya selaku pemilik webisite Berlangganan Indovision Tegal, memberikan suatu kenyamanan dan kepercayaan kepada para calon pelanggan indovision, ” PEMBAYARAN DI LAKUKAN SETELAH TERPASANG DI RUMAH ANDA ” TIDAK ADA TRANSFER UANG, TANPA TAMBAHAN BIAYA APAPUN DI JAMIN !! Jadi saya tidak memungut biaya sedikitpun sebelum perangkat Indovision Anda benar – benar telah terpasang. semua transparan tidak ada unsur penipuan. Website ini selalu di up date mengikuti promo dan program indovision pusat demi kepuasan Anda, semua informasi terbaru saya informasikan untuk mendapatkan informasi yang akurat.

SEKILAS TENTANG INDOVISION

MNC Vision – berlangganan indovision

Indovision adalah satu satu nya pay tv di Indonesia yang sudah sangat berpengalaman lebih dari 21 tahun malang melintang di Indonesia. Dengan peluncuran satelit baru INDOSTAR II yang berfrekwensi S-bnd memungkinkan indovision menyiarkan lebih dari 160 channel, memperbaiki layanan adalah prioritas perusahaan maka indovision menyiarkan channel channel unggulan sesuai genre meliputi : kartun anak, ilmu pengetahuan, berita, infestasi, musik, olah raga, film, hiburan, lifestyle, religi, relity show dan masih banyak lagi, dan yang paling DAHSYAT indovision tahan terhadap gangguan cuaca, sangat cocok di gunakan di wilayah Indonesia yang beriklim tropis.

IT’S TIME TO FOOT BALL MANIA

indovision – liga inggris

Akhirnya Liga Inggris kembali ke layar INDOVISION, OKEVISION DAN TOP TV ! Untuk musim pertandingan 2016-2019, Indovision mendapat hak siar tayangan langsung semua pertandingan lengkap melalui paket Soccer Plus dan Sports Plus serta sebagian pertandingan bisa juga disaksikan melalui RCTI dan MNCTV dengan menggunakan antena UHF biasa.

Promo biaya pemasangan awal Paket Liga Inggris Indovision hanya Rp 100.000 plus pembayaran di awal untuk biaya berlangganan bulan pertama. Anda akan dipinjamkan peralatan seperti antena parabola mini dan decoder samsung digital serta remote control dan gratis kabel 10 meter.

  • PAKET SOCCER PLUS Rp 95.000,- / BULAN, Rp 675.000,- / TAHUN
  • beIN Sports 1, beIN Sports 2, beIN Sports 3, Soccer Channel.
  • PAKET SPORTS PLUS Rp 119.000,- / BULAN, Rp 999.900,- / TAHUN
  • beIN Sports 1, beIN Sports 2, beIN Sports 3, Fox Sports 1, Fox Sports 2, Fox Sports 3, Fight Sports, Soccer Channel.

Nikmati tayangan komplit sepakbola (termasuk English Premier League, Liga Champions, Liga Eropa La Liga) dan masih banyak lagi Liga kelas dunia lainnya.

MENGAPA MEMILIH INDOVISION :

  • Tahan gangguan cuaca
  • Pilihan channel anak terlengkap
  • Channel edukasi premium
  • Lebih dari 35 spesial channel
  • 20 channel sepesial lokal
  • Lebih dari 21 tahun pengalaman
  • Lebih dari 100 kantor cabang
  • PROGRAM DAHSYAT

Berlangganan Indovision Tegal

MNC NOW adalah salah satu bukti indovision memprioritaskan layanan terbaik buat para pelanggannya louncing perdana di tahun ini, dengan hadirnya program DAHSYAT Mnc Now kita bisa menikmati lebih dari 60 channel favorit Anda, dimana saja dan kapan saja melalui prangkat mobile atau komputer (PC/MAC) Bahkan Anda bisa menikmati channel dan acara tertentu sampai 7 hari ke belakang,  GRATIS hanya untuk seluruh pelanggan indovision

Caranya Mudah

  • Download apps MNC Now di Google Play Store
  • Klik Daftar diri anda dengan memasukan email dan kata Sandi
  • Pilih Tombol Connect lalu pilih PayTv, Masukan ID Pelanggan dan tanggal lahir
  • Nikmati tayangan GRATIS dari MNC Vision – Indovision
  • Tersedia untuk platform APPLE, WINDOWS, ANDROID
  • Tunggu apa lagi ? berlangganan sekarang, kesempatan terbatas silahkan berlangganan kunjungi >>Halaman Utama<<

Untuk Info lebih lanjut silahkan hubungi saleshotline Indovision:

Iwarian

Ponsel : 0821-1752-9058 / 0852-1070-5792

WA : 0821-1752-9058 / 0852-1070-5792

Email : iwa.ryanho@gmail.com

kami selalu siap melayani anda setiap waktu !!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty + 14 =